Selasa, 20 Agustus 2019

Soraix

image.png

Perdagangan cryptocurrency atau perdagangan tunai terkomputerisasi) adalah bisnis yang memungkinkan klien untuk bertukar bentuk digital uang atau bentuk moneter canggih untuk sumber daya yang berbeda, misalnya, uang tunai tradisional atau standar moneter canggih lainnya. Perdagangan mata uang digital dapat menjadi pencipta pasar yang secara teratur menerima spread pendekatan penawaran sebagai komisi pertukaran untuk administrasi atau, sebagai tahap koordinasi, pada dasarnya membebankan biaya.
Pembuat standar moneter terkomputerisasi sering otonom dari perdagangan uang canggih yang mendorong pertukaran uang tunai. Dalam satu jenis kerangka kerja, penyedia mata uang digital (DCP) adalah organisasi yang menjaga dan mengatur mewakili klien mereka, namun sebagian besar tidak mengeluarkan uang muka kepada klien secara sah. Klien membeli atau menjual uang tunai terkomputerisasi dari perdagangan uang tingkat lanjut, yang memindahkan uang muka ke dalam atau keluar dari akun DCP klien. Beberapa perdagangan adalah pembantu DCP, namun banyak yang merupakan organisasi otonom yang sah. Pembagian aset yang disimpan dalam catatan DCP mungkin dari uang asli atau imajiner.
Pertukaran sekuritas adat sangat terbatas dengan bekerja hanya selama jam kerja, dan di zona waktu terdekat dari pasar yang dirujuk. Seorang dealer, yang memiliki bagian-bagian dari organisasi terbuka yang penting, yang ingin bereaksi untuk memamerkan kesempatan secara progresif harus bertahan sampai pasar dibuka kembali, di mana pada saat itu kesempatan untuk mendapatkan keuntungan dengan kesempatan yang dirujuk mungkin telah berlalu
Soraix bertekad untuk secara drastis mengubah perdagangan saham konvensional dengan menukarkan perdagangan manfaat melalui inovasi blockchain. Dalam melakukan hal itu, kami berharap untuk memindahkan kesan terbuka terhadap sumber daya yang terkomputerisasi dengan cara yang positif, membawa penyesuaian yang lebih luas dan ketergantungan dalam bisnis. Soraix akan memberikan keuntungan besar bagi spekulan konvensional seperti pedagang eceran, populasi keseluruhan dan semua bisnis sama.
Klien adat akan mendapat untung dengan model bagi hasil pertama kami, yang memberdayakan mereka untuk menukar Token SRX dengan Token Ekuitas dengan penilaian yang lebih tinggi dan jika ingin, cepatlah menjual Token Ekuitas yang dibeli untuk standar moneter fiat , memverifikasi semua penambahan di bursa. Pelanggan korporat, akan dapat meningkatkan aset, dengan menerbitkan Token Ekuitas di panggung kami.


Soraix akan memberikan klien kami peluang luar biasa untuk mengambil bagian dalam pendapatan kami. Pemegang Soraix Token akan dapat menukar SRX Token mereka dengan menggunakan patokan 1: 1 terhadap Equity Token yang dikeluarkan di panggung kami oleh organisasi yang meningkatkan modal, dengan sedikit memperhatikan perkiraan dari kedua token. Model ini akan memberi klien konvensional model yang menonjol untuk mengambil bagian dalam pendapatan kami. Klien korporat, akan dapat menerbitkan Token Ekuitas mereka sendiri di panggung kami, memberdayakan mereka untuk mengumpulkan modal dengan sejumlah kecil biaya yang diasosiasikan dengan IPO.
Fitur Soraix
  • Untuk Pedagang, Pedagang
    Eceran akan ditawari beragam instrumen dan sorotan dasar dan kompleks, termasuk model pembagian pendapatan normal.
  • Untuk Investor
    Soraix akan memberdayakan spekulan untuk mengamankan bagian organisasi yang terkomputerisasi sebagai token nilai dan menukarnya dengan
Info Khusus
Token SRX Token
  • SRX dapat digunakan untuk membeli token Ekuitas dengan harga 1: 1 memungkinkan dealer untuk menukar tanda yang mungkin lebih rendah dengan insentif untuk satu organisasi. dari nilai yang lebih tinggi.
Nilai Token Nilai Token dapat dipandang sebagai varian terkomputerisasi dari bagian-bagian organisasi pendukung di mana setiap token nilai digabungkan menjadi satu bagian dari organisasi penerbit.
Bonus Investor Awal
  • Bonus Investor Awal Dengan membeli Token SRX selama dua minggu awal ICO kami, kami akan mengoordinasikan pembelian Anda dengan nilai SRX Token tambahan 10% tanpa biaya tambahan untuk Anda. Hadiah akan bertambah hingga 5%, untuk spekulan yang membeli token kami selama Minggu 3 dan 4.
                               
Untuk memberikan keamanan dan keterusterangan kepada klien kami yang terhormat, Soraix akan berkantor pusat di Swiss. Swiss saat ini memiliki gagasan di antara pedoman jaminan pelanggan yang paling disempurnakan dan didorong di planet ini. Tidak ada yang semakin signifikan di bidang pertukaran, selain pertukaran dengan orang-orang yang Anda percayai.
Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2640984 
ETH: 0x2a70D3de93dF57c4D4DCAAB56F5C671185Abf639

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar