Selasa, 30 Juli 2019

PERIHAL VFARM



Halo semuanya salam hangat untuk anda semua..kembali lagi bersama saya. Dan saat ini saya ingin berbagi informasi yang sangat menarik .yuk kita lihat ulasan berikut ini : 
Pendahuluan
Alasan cepatnya adalah sekarang ada peningkatan pesat dalam kemiskinan kota dan makanan yang tidak aman. Pada tahun 2020, negara-negara berkembang di Afrika, Asia, dan Amerika Latin akan berada di tempat untuk 75% dari populasi penduduk kota, dan delapan dari sembilan kota besar diharapkan dengan populasi lebih dari 20 juta orang. .
Untuk mengakomodasi produk rantai pasokan pertanian, peserta rantai nilai diperlukan untuk platform, keamanan, transparansi, dan pasar yang andal. Manajemen rantai agro menyediakan jaringan antara pemangku kepentingan utama dan mempromosikan pengiriman sambil mengurangi biaya dan ketidakefisienan.
VFarm percaya pada pertanian vertikal kota sebagai solusi bagi para pemangku kepentingan di atas. Gagasan membangun gedung pencakar langit vertikal farmasi yang menghasilkan tanaman dua kali lebih keras, menggunakan daya 40% lebih sedikit, memiliki limbah makanan 80% lebih sedikit, dan penggunaan air kurang dari 99% ruangan mungkin sebagai jalan ke depan.
Sistem VFarm adalah teknologi perkotaan berbasis teknologi yang tidak didukung, dilisensikan oleh Agrosky Sdn. Bhd. (ASSB), spesialis pertanian vertikal. Sistem ini menyediakan lapisan blockchain DLT yang tidak membuat penggantian yang tidak perlu diubah untuk setiap batch produk untuk memungkinkan verifikasi sumber, penanaman, pengemasan dan distribusi. Ini juga memungkinkan pengguna ekosistem tidak hanya kemampuan untuk menyiapkan makanan tetapi juga untuk pengaruh sosial melalui pilihan produk.
Model ekonomi VFarm didasarkan pada usaha sosial (SE) sejalan dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan PBB (SDGs). SE adalah pembangunan masa depan karena dapat memecahkan beberapa masalah pembangunan yang tidak dapat diatasi oleh donor atau pemerintah. Ini adalah inovasi yang tidak mengandung perubahan perilaku dan karena itu membutuhkan semua energi saat ini di Base of Population (BOP).
Meningkatkan populasi BOP termasuk wanita sebagai kantor kota sebagai bagian dari komunitas petani di kota.
VFarm percaya sebagai ekosistem yang tidak mendukung komunitas yang tidak meningkatkan kewirausahaan, yang didukung oleh konten dan Imbalan yang tinggi dan platform hosting yang didasarkan pada blok adalah solusinya.
Meskipun petani vertikal tidak belajar untuk mengganti pertanian tradisional, mereka harus bekerja sama untuk menemukan sumber makanan. Ini adalah ekonomi yang bijak, ramah lingkungan, cerdas teknologi, dan yang paling penting, peka terhadap kesehatan. Tidak ada lagi posting vertikal untuk dikatakan, sekarang telah terjadi!
Masalah
Populasi dunia bergerak cepat di daerah perkotaan dan kekurangan makanan dan air, penyakit dan penghasilan. Dari 2020-2025, kota-kota "dunia" akan hidup lebih dari 4,5 juta orang dan praktik pertanian sekarang hanya mampu memprediksi 30% dari hasil yang diperlukan. Pemahaman yang cepat dan realitas kotor dari kemiskinan perkotaan membutuhkan strategi ad hoc untuk memastikan sistem pangan dan distribusi yang memadai untuk memenuhi tingkat konsumsi sumber daya perkotaan. Selain makanan, kemiskinan, pengangguran, kelaparan dan kekurangan makanan di lingkungan perkotaan dan pinggiran kota di seluruh dunia. Faktanya, tatanan kota telah menjadi komponen penting dari strategi bertahan hidup dari bagian populasi yang lebih miskin, serta faktor penting untuk rantai pasokan laut. Pertanian perkotaan juga merupakan sumber tenaga kerja dan pendapatan, dan memiliki potensi untuk meningkatkan pemanfaatan tempat penampungan perkotaan yang dibutuhkan.
Solusi
Ada kebutuhan mendesak dan mendesak untuk menyediakan semakin banyak orang makanan yang berkelanjutan. Teknologi yang tidak menjawab masalah akan mencapai USD 317 miliar dalam jangkauan revolusi pertanian.
Dan permintaan ini sebagai sistem pertanian vertikal yang tinggi dengan kapasitas dapat melebihi 360 kali per lapangan daripada tanaman konvensional dan dapat menanam makanan, kosmetik, dan produk obat. Sistem juga harus segera menggunakan 'kota-kota asing di dunia'.
Pengguna dapat melihat lingkungan ekosistem (penggunaan air, jejak karbon, penggunaan nutrisi) dan kendala sosial-ekonomi (efek permintaan untuk pendidikan). VFarm bertujuan untuk kantor perkotaan dengan modul Sistem VFarm secara global.
Sistem VFarm dapat diterapkan pada tanaman, produksi dan distribusi tanaman untuk digunakan dalam makanan, kosmetik dan keperluan medis.
Fundamental pasar VFarm Kuala Lumpur dan London bekerja sama dengan pemangku kepentingan untuk menggunakan pemangku kepentingan yang tidak memiliki gedung Daftar-A di Segitiga Emas Kuala Lumpur dan London Pusat.
VFarm - “Penetrasi Pasar Perkotaan”
Dengan kombinasi permintaan untuk menghasilkan tanaman segar dan lemah di pusat-pusat kota Kuala Lumpur yang kaya, atapnya ditemukan sebagai papan yang dapat ditemukan untuk makanan dan langkah-langkah proaktif untuk membangun masa depan yang tersisa dari kota. Banyak lambung tinggi yang tidak digunakan dipertimbangkan. Tempat atap dapat dipilih dengan cermat ke lokasi yang strategis, sehingga Anda dapat menghubungkan koneksi nyata antara petani dan konsumen, panen ternak akan dikirim pada waktu itu bukan hal baru. Selain efek dari komunitas ekonomi, mengubah atap menjadi atap hijau mencapai tren di kota-kota di dunia berkembang, yang mengarah ke "memperluas" kota pertanian, juga disebut anorganik,
Ekosistem produksi pertanian baik, para peserta rantai nilai pertanian membutuhkan platform yang aman, transparan, dapat diandalkan dan demokrasi merek, tetapi untuk menghormati pertanian urban Tennis dengan kontribusi luar biasa terhadap pengembangan kota adalah mandiri dan kuat, yang mencakup sosial, keamanan pangan, produktivitas tinggi dan lingkungan yang sehat. Praktek pertanian yang berkelanjutan, aman dan transparan adalah salah satu pilar terpenting kehidupan manusia.
Dengan semangat konstruksi manusia sebagai panduan utama kami, VFarm didirikan untuk menyelesaikan pertumbuhan sosial ekonomi dengan ide dan proyek yang mapan. Dengan kolaborasi dengan para pemangku kepentingan dan mitra dalam teknologi strategis menyediakan elemen-elemen yang dibutuhkan (Teknologi, Konstruksi, Blockchain, Internet of Things (IoT), Branding), kami berupaya memanfaatkan pertumbuhan pada model sosial manusia kelas dunia dari perusahaan sosial sosial kami.
VFarm menunjukkan bahwa modul kami terus mendapatkan manfaat. Tanpa menghasilkan keuntungan, bisnis tidak akan mencukupi dan potensi pertumbuhan akan dilakukan. Namun, kami memiliki tujuan yang lebih besar daripada asal dan laba, karena pengaruh positif itu penting. Para pendiri kami ingin mendorong perkembangan ekonomi sosial dengan mengintegrasikan tanggung jawab sosial dan kewirausahaan untuk mendorong pertumbuhan ekonomi sosial. Ini ditentukan oleh modul ekonomi kami sebagai 14 dari 17 Sasaran Pembangunan lulusan UNDP yang tidak terkait dengan pertanian.
VFarm didasarkan pada pertanian revolusioner, dipatenkan dengan alat IOT inovatif untuk menghasilkan pertumbuhan dalam proses pertumbuhan. Petani teknologi VFarm telah diteliti, diuji, dan berlaku di lembaga penelitian nasional untuk menjadi produktif pada tahun 2014, oleh "Pabrik" yang dikombinasikan dengan teknologi vertikal dan teknologi ujung vertikal (seperti LED, sistem Estate NFT, irigasi otomatis dan sistem fertigasi,), yang dirancang untuk membuat spesifikasi dan persyaratan MyGAP (Good Agriculture Practice Malaysia), gmp (Good Manufacturing Practice) dan Zampiteam (Analisis Bahaya dan Titik Kendali Kritis).
Sistem Eco-VFarm mencakup semua proses perawatan rantai. Layer blockchain VFarm DLT membuat catatan yang mungkin tidak berlaku untuk semua paket produk untuk menonaktifkan otentikasi sumber inti, produksi dan transportasi pembantu. Di tanah, teknologi kami teknologi vertikal terbaru seperti sistem pencahayaan LED sangat efisien dengan berbagai warna yang dapat disesuaikan dan lampu daya untuk menghasilkan pengumpulan gula pada tanaman memungkinkan lebih banyak energi untuk tumbuh. Suhu, irigasi, dan nutrisi seimbang juga diatur secara otomatis untuk setiap tanaman spesifik yang berbeda untuk memungkinkan produsen untuk memotong rata-rata dengan VFarm lebih tinggi dari rumah kaca atau kultivar tradisional tertutup. Solusi Nutrisi dibangun di atas kontrol dan pengelolaan alokasi nutrisi, sementara biofilter disebut solusi neupportake oleh bakteri yang berguna.
VFarm telah mulai menanam pertanian di Segitiga Emas pertama kami di Kuala Lumpur pada Mei 2019, dan diharapkan akan kembali pada panen pertama pada akhir Juli 2019. Peternakan ini pertama kali dirancang untuk menghasilkan 20 ton dari tanam setiap bulan, yang diperdagangkan oleh perusahaan pertanian kontrak.

Tim
Informasi Lebih lanjut :
Evan alvaro
0x2a70D3de93dF57c4D4DCAAB56F5C671185Abf639

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar